Tasyakuran OTQ, Hadirkan 30 Talam untuk seluruh Siswa MAM 1 Paciran

Sebagai bentuk syukur beberapa hari yang lalu, kesuksesan dan kelancaran kegiatan OTQ (Olympiade Tahfizhul Qur’an) Pimpinan Ranting IPM MAM 1 Paciran. Maka Panitia adakan acara Tasyakuran makan bersama seluruh siswa dan guru. Rabu (20/11/2019)

Acara tasyakuran yang dikemas dengan makan bersama. Panitia hadirkan 30 talam lebih untuk diberikan kepada seluruh siswa dan guru. Kegiatan makan bersama itu dilaksanakan setelah selesai jam KBM terakhir. Semua siswa nampak antusias  nanjak (ikut makan). Satu per satu talam diserahkan kepada masing-masing kelas, sementara tempat makannya di teras di depan kelas. “Supaya tidak kotor, kita tempatkan di teras kelas saja,” ujar salah satu Panitia. Mirza, sambil memberikan beberapa bungkus krupuk kepada siswa untuk lalapan.

Makan talaman itu didominasi lauk ikan laut dan beberap telur. Terlihat semua siswa ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu. Tak luput pula, seluruh guru yang ada jadwal mengajar pada hari itu, juga ikut nanjak.

Semoga OTQ tahun yang akan datang makin sukses. Kegiatan itu adalah kegiatan rutin tahunan, kegiatan andalan bagi staff IPM MAM 1. Selain menyemarakkan nilai-nilai keislaman, kegiatan itu juga bernilai publikasi bagi pendaftaran siswa baru MAM 1 Paciran tahun yang akan datang.

BRAVO MAM 1 Paciran. MAM 1 Paciran pilihan bijak.

One thought on “Tasyakuran OTQ, Hadirkan 30 Talam untuk seluruh Siswa MAM 1 Paciran

  • January 27, 2020 at 5:29 am
    Permalink

    JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *