Tangis Curhatmu Menembus Langit

  Assalamu’alaikum Sahabat Hijrah……

   Hiduplah Untuk Hari Ini,Tidak Perlu Merisaukan Segala Sesuatu Yang Telah Terjadi DiMassa Lalu.
Bangkitlah Dan Raih Penamu Untuk Menorehkan Isi Ke Dalam Lembaran Baru Hidupmu Pada Hari Ini.
   Waktu Adalah Misteri,Waktu Yang 3 Dimensi Adalah Masa Lalu,Kini,Dan Nanti Adalah Rahasia Kuasa Yang Membingungkan Manusia,
  > Masa Lalu Kita,Jika Kelam Untuk Dikenang,Tinggalkanlah Atau Simpanlah Rapi-rapi Dalam Laci Kenangan Dalam Pelosok Pikiran.
   > Masa Sekarang Kita,Jika Di Dalam Keadaan Sehat Maka Titik Pusatkan Saja Dalam Perbuatan Baik Yang  Kita Kerjakan Sebanyak-banyaknya.
     >Masa Depan Kita,Jika Terlalu Seram Untuk Dibayangkan Maka Hanya Perlu Kita Gantungkan                     Kepada Allah DanTtetap Fokus Merangkai Dan Membangun Melalui Apa Yang Kita Kerjakan Hari Ini. 
Kemaren Adalah Sejarah,Sekarang Adalah Hadiah,Dan Esok Adalah Rahasia.
Apabila Problematika Yang Ada Masih Terasa Sesak Dan Melelahkan Ingatlah Penciptamu,Jika Masalah Masih Kukuh Melilitmu Sehingga Nyaris Putus Asa,Maka Menangislah Dihadapan Allah Sebab Tangismu Yang Tulus UntukNya Akan Menembus angit hingga ke lapisan ketujuh,yang perlu kita ingat hanya agar melakukannya dengan penuh rasa tulus.iringilah air matamu dengan ketulusan kepada sang Pencipta air mata di jagat raya.
“jangan kita cela lambatnya jawaban do’a padahal kitalah yang menyumbat sendiri jalan terkabulnya dengan maksiat dan banyaknya  perbuatan dosa”
balas dendam terbaik adalah menjadikan diri kita menjadi yang lebih baik
{ali bin abi thalib}

                                                                                                Lamongan,21 September 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *