Lagi-lagi Juara, Siswa MAM 1 Karangasem Raih Juara 1 Me Award 2019


Alhamdulillah, selamat dan sukses untuk siswi MAM 1 Karangasem Paciran meraih Juara 1 Me Award ISMU in Arabic atas Nama Alfiani Putri di Malang tanggal 21 September 2019.

Sekian kalinya MAM 1 Karangasem meraih juara, tidak pernah kembali pulang dari ME AWARD dengan tangan kosong. Jargon “Bertradisi Prestasi” benar-benar melekat dan menjadi jati diri MAM 1 Karangasem. Itu semua tidak terlepas dari dukungan dari banyak pihak. Selain dari kemampuan yang dimiliki oleh siswanya, itu semua juga tidak terlepas dari konstribusi guru pembimbingnya, yang tiada henti-hentinya untuk terus melatih dengan sungguh-sungguh.
Alfiani Putri siswi kelas XII MIPA MAM 1 Paciran adalah santriwati Pondok Pesantren Karangasem  asli Paciran. Ia mulai mengenyam pendidikan asrama mulai dari MTs sampai saat ini kelas 12 MAM 1 Paciran. Memang dalam keseharian dalam nilai akademiknya selalu meraih prestasi juara kelas. Dan kini ia buktikan tidak hanya tingkat lokal, ia mampu bersaing di kanca Nasional di seluruh lembaga Pendidikan Muhammadiyah se-Indonesia.
Selamat dan sukses untuk Alfiani, dan selamat untuk MAM 1. Semoga jargon BERTRADISI PRESTASI terus melekat dan berkelanjutan di seluruh lembaga pendidikan Pondok Karangasem, khususnya MAM 1 Paciran. Amiin. Amiin. Ya Rabbal Aaalamiin.
We are proud to study at Karangasem 

Paciran, 21 September 2019

One thought on “Lagi-lagi Juara, Siswa MAM 1 Karangasem Raih Juara 1 Me Award 2019

  • January 27, 2020 at 5:30 am
    Permalink

    JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *