Ala Santri 1

ketika berangkat sekolah sudah menjelang bel terakhir

ajeng:”buruan mau bel satu ini ntar terlambat….!!”
sambil memakai koaoskaki dengan terburu buru 
elvi:”eh seriusan..???”
dengan terburu buru wajahnya yg terlapisi oleh bedak hingga tidak rata 
ajeng:”iya cepeettt…..!”
sambil lari menuju pintu utama pondok
elvi:”swayaa thiii swayaa….”haduh cepet banget itungannya(batinku)”
ajeng telah berada di depan pondok
ajeng:”alhamdulillah gak telatt….”
tidak lama pintu pondok telah ditutup
elvi:”yah telatt dehh….”
uhkti elna:”haya antum lari sepuluh kali mutari jalan ini dari sini sampai pohon itu “
elvi:”ya allah malunya “
elvi akhirnya lari muemutari jalan depan pondok sampai sepuluh kali
ajeng:”hei gimana tadi lari paginya?? jadi sehat deh hahah”
elvi:”lahya pagi pagi udah jogging…”
ajeng:”hahahah gapapa sehatt”
sampainya mereka di kelas
______
____________
elvi:”assalamualaikummm”
semua anak:”walalikum salam”
fiska:”he lu ngapa pagi pagi udah keringetan aja..”
elvi:”iya tadi jogging dulu “
fiska:”semangat ya pagi pagi udah olga nanti jangan tidur(sbg ketua kelas yg baik )
elvi:”hufft(mendengus kesal)”
jam pelajaran pertama terlewati tanpa ada yg tidur 
________
______________
jam peljaran ke empat elvi sudah mulai mengantuk 
fiska:”tuh anak udah ngantuk aja “
ajeng:”el ,el , bangun  el masih pelajaran el”
elvi:”ngantuk banget jeng sumpahhh…”
bu lilik :”he itu siapa yg tidur?..”
ajeng:”el el ” (sambil menyenggol bahu elvi)
elvi terbangunbu lilik:”masih jam berapa ini el kamu kok sudah tidur aja “
tidak lama bel istirahat telah ber bunyi 
tininingg……ting
bu lilik:”ya sudah saya akhiri wassalamualikum warahmatullahi wabarakatu”
“walaikumsalam warahmatullahi wabarakatu”(jawab serempak)
elvi lah yang pertama keluar kelas semangat untuk jajan 
fiska:”eh elvi semagat banget tuh tadi padahal ngantuk sekarang udah babals”
BERSAMBUNG…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *